Menu

Rabu, 04 Januari 2012

Chord Cinta Suci Funky Kopral

Ayo share kalo sobat punya cerita tentang lagu Cinta Suci dari Funkop !!!

 
Ngomongin funky kopral akhir-akhir ini gue lagi ngrasa "resep" kalo lagi denger lagunya yang judulnya "Cinta Suci", hehehe mungkin sedang [LEBE] dengan hal yang sudah berlalu [baca:CINTA], but lagunya emang menurut gue keren dan mengena. Yah yang namanya cinta dan perasaan itu mudah hilang dan berganti,namun jika kita sadari dan renungkan bahwa semua itu mungkin yang terbaik. 

Ada pertemuan ada perpisahan dan sudah menjadi kehendakNya berupa sunatulloh [baca:hukum alam]. Yang perlu kita lakukan adalah berbuat yang terbaik dan iklas dengan semua hal dalam hidup kita termasuk C.I.N.T.A.
Yah cinta yang sehat mungkin penggabungan antara perasaan dan logika, artinya jika seseorang sudah pergi dan berbahagia dengan yang lain kita gak perlu terlampau menaruh harap atau mungkin berbuat hal-hal konyol untuk menjemput cinta yang telah pergi itu [bisa-bisa malah kita dijemput satuan polisi karena sudah melakukan penculikan, hehe]. But everything must go on! Mungkin diluaran sana ada yang lebih berhak atas hati, cinta, juga diri kita yang lebih mencintai dengan kesempurnaan yang ia miliki saling melengkapi dan apa adanya.
Funky Kopral merupakan grup musik Indonesia yang dibentuk pada tanggal 1 Desember 1998. Grup musik ini beranggotakan Hendry (vokalis), Ilham (bassist),Robby (drummer). Nama fans pada band ini adalah Funkop. Funky Kopral berdiri pada tahun 1998 dengan formasi Anggara Mulia (vokalis),Bondan Prakoso (vokalis, bassist), Oncy (gitaris), Kristo Perwira (gitaris) dan Robby(drummer).


Chord Cinta Suci Funky Kopral

Intro:E Am D G E Am B E

E           Am
Kutulis kata di dalam hatimu
 D                   G
cinta suciku hanyalah untukmu
E                 Am
bawa diriku slalu didalam mimpimu
B             E
hanya untukmu

  E            Am
kini diriku tak lagi disampingmu
 D              G
tuk selamanya ku pergi tinggalkanmu
 E                     Am
kenanglah aku selalu dihatimu
B                E
kaulah cintaku

Reff:
E            Am
wahai malam ku   
D                       G
bawa cintaku sampaikanlah
   E
untuk dirinya
Am              B
dan hatiku yang slalu
 E
bersamanya ....

E               Am
wahai bintangku            
D                       G
putih cahayamu tebarkanlah  
E   
rasa cintaku
   Am
dihatinya   
B                 E
abadi selamanya ...

Interlude E Am D G E Am B E
Back To Reff 

Note: Chord Cinta Suci diatas adalah hasil "ngulik" atau mencari sendiri karena jarangnya pencarian chord lagu tersebut di mbah google, jika chord belum pas dengan nada suara yang anda nyanyikan silahkan nyari sendiri hehehehe
 
Artist: Funky Kopral
Title: Cinta Suci
Album: Lembaran Baru [2006]
Genre: Other
Date Added