Menu

Selasa, 18 Maret 2014

Lagu Hasrat Hati

Aim Fauzi Imam

Hello bro & sis semua, apa kabar?Lama gak nulis di blog, kali ini mau share nih pengalaman ane khususnya di musik. Maret ini ane iseng rekam single perdana ane (cieee kayak artis aja :v ) tepatnya lagu yang sudah ane ciptain dari 2010 dan sempet di record dalam band version, namun, kali ini berhubung band ane sudah lama vakum dan dinyatakan bubar ane inisiatif rekaman sendiri. Rekaman di studio guru musik sekaligus teman ane, Epi Estadio di kota ane Kebumen. Dan memang mungkin masih banyak kekurangan terutama vokal ane yang sudah ada 2 tahun lebih gak aktif nyanyi. Namun banyak pembelajarn yang ane dapet.
Lagu tersebut judulnya "Hasrat Hati", lagu yang menceritakan ekspektasi/ penilaian ane pada arti rasa kasih sayang pada seseorang yang dibikin sederhana dan apa adanya perasaan tersebut.
Sedikit flash back masa lalu, versi sebelumnya adalah versi band, dan kali ini ane bikin versi minimalis dan simple dan aransemen ulang lagu tersebut baik instrument maupun vokal.
Adapun lyric lagu tersebut:

Hasrat Hati

Hasrat Hati,
Perlahan ku sadari arti hadirmu,
Selembut hembusan sang bayu,
Semua ada tanpa ku tahu,
 

Kaulah cahaya,
Dalam kesunyian hati ini
Bergejolak rasa hatiku
Saat kau ada bersamaku,

Chorus :

Ku ingin sayangi engkau,
Dengan kata yang sederhana,
tak perlu semua tahu,
Bahwa rasa ini hanya untukmu,
 

Ku ingin menjagamu,
Dengan raga yang sederhana,
Dan takkan ku ijinkan luka,
Singgahi hatimu ...oh kasih

Dan agak seneng, ternyata lagu ini masih ada yang sudi dengerin hehe, beberapa kirim screenshoot sedang play lagu ane yang ala kadarnya ini, makasih :*
Chart di reverbnation zona local Kebumen:

Beberapa akun ane:
facebook       : www.facebook.com/aim.imam87

reverbnation  : www.reverbnation.com/aimfauziimam
twitter           : www.twitter.com/real_aim
instagram      : www.instagram.com/real_aim
soundcloud   : https://soundcloud.com/aim-imam
Makasih buat yang udah sempet baca tulisan ane, semoga sukses selalu

Salam